Minggu, 27 Januari 2013

SELAMAT DATANG


SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA





Tidak lupa Saya megucapkan terima kasih kepada bapak Ahmad Santoso selaku guru SMK AHMAD YANI PROBOLINGGO yang mengajar pelajaran KKPI di sekolah saya sehingga blog saya ini dapat dibaca oleh anda pengguna internet, serta guru - guru lainnya


Artikel ini saya akui masih banyak kekurangan karena pengalaman yang saya miliki sangat kurang.Oleh kerena itu saya harapkan kepada para pembaca untuk memberikan masukan-masukan yang bersifat membangun untuk kesempurnaan artikel ini tentang 

Penyusunan blog saya ini untuk memperkenalkan pelajaran saya di sekolah, sehingga anda dapat mengenal lebih jauh lagi pelajaran yang diperoleh saat saya belajar di SMK AHMAD YANI PROBOLINGGO.

Segala usaha telah saya lakukan untuk membuat blog ini, namun dalam usaha yang maksimal itu saya menyadari tentu masih terdapat kekurangan. Untuk itu saya mengharapkan kritik dan saran dari anda demi penyempurnaan blog saya ini.
Semoga blog saya ini bermanfaat kepada anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar